SPS Sumut Jalin Silaturrahmi dengan Bukber

Obrolan bermakna usai berbuka puasa bersama.

Medan, SM – Ketua SPS Serikat Perusahaan Pers (SPS) Sumatera Utara (Sumut) H Farianda Putra Sinik, berharap pademi Covid-19 segera berlalu. Dalam suasana pandemi ini, kita turut prihatin, semoga suasana ini bisa cepat berlalu.

Itulah sekelumit harapan saat berbuka besama (Bukber) yang dilakukan tiap tahun oleh H Farianda bersama seluruh pengurus. Acara ini untuk menjalin silaturrahmi, Minggu 9 Mei 2021.

“Saya berterimakasih kepada teman- teman yang selalu bersama-sama dalam kepengurusan ini. Dalam kesempatan bulan suci yang penuh berkah, kita selalu berharap mendapat ridho. Mohon maaf lahir dan batin yang sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H”, kata Farinda.

Hadir dalam acara tersebut, Ustad H Fadlan, Mhd Syahrir ( penasehat), Hasyimi (Metro24), Hendrik Prayetno (Waspada). Erwin (Berita Sore), Rianto Ahgly ( Sekretaris SP S-Sumut24), Asih Astuty (Sumut Pos), Mahsin (Orbit) termasuk  Agus Salim Ujung (Andalas) dan Agus Lubis (Hr Realitas) bersama keluarga.

Ustad Fadlan dalam tausiahnya mengatakan, bulan suci ini kita berdoa,  agar kita semua diberikan keberkahan. Media bisa terus memberikan informasi yang baik. Kemudian, apa yang dicita-cita ketua SPS Sumut bisa terwujud. (Ril)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.