Sukses Gelar TTGN Bengkulu 2019, Serap Berbagai Manfaat

Penutupan Gelar TTGN 2019.

Bengkulu, SM-Kesuksesan pelaksanaan Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional (TTGN) 2019 di Kawasan Sportcenter Pantai Panjang Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, menda[at apresiasi dari berbagai pihak.

Sepekan acara ini belangsung dan dihadiri berbagai peserta di seluruh Indonesia, inspirasi dan pengetahuan teknologi untuk kemajuan banyak diperoleh.

Suka citapun tampak dari raut wajah Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah atas kesuksesan acara, mulai dari pembukaan, rangkaian kegiatan hingga penutupan, Rabu (25/09/2019).

Diketahui beberapa teknologi unggulan yang ditampilkan di TTGN 2019 ini, menurut pihak Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT RI), kedepannya  akan menjadi trend teknologi bagi pertanian dan perdesaan, di seluruh pelosok nusantara.

“Penyelenggaraannya lancar dan sukses, itu semua berkat kerjasama, terutama atas kerjasama yang tinggi dan penuh komitmen dari Pemerintah Provinsi Bengkulu. Apresiasi yang sangat tinggi kepada Gubernur Bengkulu beserta aparaturnya”, ungkap Direktur Pendayagunaan SDA dan Teknologi Tepat Guna Kemendes PDTT RI, Leroy Semy Uguy pada Penutupan TTGN 2019.

Anggota DPD RI Perwakilan Bengkulu. Ahmad Kanedy juga apesiasi atas kesuksesan pelaksanaan TTGN 2019 ini. Kegiatan sepeti ini sangat baik dilaksanakan, menjadi motivasi bagi daerah dalam kebangkitan teknologi. “Kebangkitan teknologi bagi Provinsi Bengkulu kita harapkan dengan Gelar TTGN ini. Sukses dan bangga kami terhadap Bengkulu”.

Inipun diakui oleh salah satu peserta TTGN dari DKI Jakarta, Hanif Rizki Akmal yang melihat ramainya pengunjung yang  datang, menanyakan alat-alat yang diperagakan(mc).

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.