Surat Resmi Pelantikan Rohidin Mersyah Belum Diterima

Sri Hartika

Bengkulu, SM – Masyarakat Provinsi Bengkulu bersuka cita, saat tersiar kabar, Tanggal 10 Desember lusa,  Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu, Rohidin  Mersyah akan di lantik menjadi Gubernur Bengkuliu definitif.

Informasinya, Kapuspen Kemendagri,  Bahtiar akan melantik Rohidin di Istana Negara Jakarta. Bila ini benar, maka usailah perjalanan panjang pelaksana tugas gubernur, yang relatif lama mengemban predikat pelaksana tugas dua tahun lebih. Wajar bila beberapa titik di Bengkulu kota, Rabu malam (06/12) hal ini menjadi perbincangan.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Provinsi Bengkulu, Sri Hartika  menangapi, hal yang patut bila antusias masyarakat menyambut kehadiran Gubernur Bengkulu  definitif, ditengah mewujudkan program pemerintah yang sudah dan sedang dilaksanakan.

“Hanya saja hingga malam ini, Pemerintah Provinsi Bengkulu belum memperoleh surat atrau undangan resmi dari Setneg. Kita tunggu saja surtat  resminya, sembari berdoa, agar pembangunan yang dilaksanakan terus bergulir untuk kemaslahatan dan kesejahteraan  masyarakat Provinsi Bengkulu”, jelas Sri Hartika.

Apakah menjaga kemungkinan pelantikan terjadi sesegara mungkin, pihak sekretariat daerah Provinsi Bengkulu sudah melakukan persiapan? Sudah. Dimanapun pelantikan itu dilakukan, persiapan sebenarnya sudah jauh-jauh hari dipersiapkan. “Tentunya, kalau undangan resminya sudah sampai ke kita,  tentu segala kekurangan menuju  persiapkan pelantikan akan kita penuhi”, tegas Sri. (ck)

 

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.