Tabrakan Maut, WargaJalan Kikim Berduka Cita

LUBUKLINGGAU, beritaterbit.com – warga kelurahan Eka Marga Kec Selatan II dikejutkan dengan kejadian kecelakan oleh warga jalan KiKim, RT 01. Kejadian di jalan lintas Tugumulyo provinsi Sumatera Selatan, Selasa (8/5).

“Pada saat kejadian saya tidak melihat tapi saya dikabarkan oleh tetanga, bahwa, Mersi, yang ber usia lebih kurang 16 tahun kecelakaan di depan dekat cucian mobil. Setelah kami lihat memang benar itu Mersi bin Jumastun Alm. Pada saat saya sampai di sana warga sudah banyak berkerumun melihat kejadian tersebut,” ungkap Marlina.

Seketika itu juga, Mersi langsung dibawa ke rumah sakit Siti Aisya Lubuklinggau. Namun apa hendak di kata, Dokter dari Rumah Sakit mengatakan bahwa Mersi bin Jumastun sudah meninggal dunia sekitar pukul 15 30 wib.

Kecelakaan itu membuat orang tua Mersi sangat kehilangan dengan kejadian ini. Pada saat awak media ingin berbincang dengan orang tuanya. Sampai saat ini belum bisa di temui. Namun salah satu warga mengatakan pada saat dia keluar Mersi mengunakan Motor berdua dengan temannya.

Untung mengatakan, sebelumnya Mersi bersama temanya Misru berbonceng mengunakan kendaraan motor Supra fit, kemudian ditabrak oleh Mobil Innova. Mersi meningal dunia sedangkan temannya Misru masih dirawat dirumah sakit dengan kondisi kritis di RS Sobirin.(Herdianto)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.