Tarawih Keliling ke Masjid Al Munawarah Pasar Melintang

Wali Kota Helmi Hasan saat memberikan sepatakatah pada jamaah masjid Al Munawarah, Pasar Melintang Kota Bengkulu.

Bengkulu, SM  – Walikota dan jajaran pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus laksanakan Tarawih Keliling (Tarling)  selama bulan Ramadan. Minggu (12/5). Kali ini Masjid Al-Munawwarah Pasar Melintang mendapat kunjngan.

Dalamtausyiahnya,  Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengapresiasi pengurus masjid yang membuat rumah ibadah menjadi makmur. “Saya berterimakasih karena sudah membuat Masjid Al-Munawwarah ini menjadi dingin, sejuk, dan semakin mantap untuk beribadah”.

Ustad cilik mendapa apresiasi jamaah.

Definisi Kota Religius dan Bahagia jelas Helmi,  semua pihak baik pemerintahannya dan warganya,  harus senang hati berada di Kota Bengkulu. Salah satunya bahagia saat berada di masjid yang nyaman. “Syarat bahagia itu sebenarnya mudah yakni religius dengan mengamalkan agama, jika masjid membuat jama’ah menjadi betah di dalamnya maka kesuksesan telah diraih oleh pengurus masjid”.

Menurut Helmi, pemerintah terus berbenah untuk mewujudkan masyarakat yang bahagia seperti akan membangun berendo kota, klinik pratama bersama Baznaz Pusat. “Kita juga akan meningkatkan program yang sudah ada”,  katanya.

Pada kunjungan tarawih kali ini, Uztaz Cilik, Muhammad Farhan diberi kesempatan memberi tausyiah. Ia menyampaikan materi pentingnya sholat.Walikotapun memuji keberanian ustaz cilik ini tampil didepan umum. “Seorang anak harus dididik dengan Agama, agar sejak dini ia sudah bisa menjadi tauladan untuk yang lainnya.

UDalam safari ramadan ini, Walikota Helmi kembali memberikan satu unit kulkas untuk Masjid Al-Munawarah. Ia harap bantuan ini bisa membuat para jamaah semakin betah di masjid. (mc)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.