Tim Sepak Takraw Kaur Tumbangkan Rejang Lebong Di Partai Final

BENGKULU, beritaterbit.com – Pekan Olahraga Provinsi Bengkulu tahun 2018 digelar terhitung tanggal 1 sampai tanggal 6 Mei 2018 berjalan dengan sukses.

Salah satunya cabang atlet sepak takraw yang sudah menjalani pertandingan sejak Selasa kemaren telah membuahkan hasil. Pada partai final perebutan mendali perunggu antara Kabupaten Kaur vs Rejang Lebong di menangkan oleh Kabupaten Kaur dengan skor akhir 2-1.

Tak terbendung lagi Kabupaten Kaur libas tuntas Tim Rejang Lejang dengan hasil yang memuaskan, bahkan, salah satu atlet Rejang Lebong mengalami cedera saat menyelamatkan bola, karena ambisi juara yang ingin mereka tunjukkan dengan seluruh kemampuan.

Tetapi untungnya cedera yang di alami atlet Rejang Lebong tidaklah tergolong parah hanya cedera ringan saja.

Salah satu kontingen asal Kabupaten Kaur merasa bangga dengan pencapaian tersebut, walau hanya berhasil meraih juara III.

“Kami bangga dengan pencapaian ini, kita tidak kalah kualitas permainan dengan tim-tim lainya, hanya saja, strategi kami saat ini belum tepat. Namun di sayangkan dari atlet-atlet Kabupaten Kaur ini, karena mereka mengaku mereka kurang puas atas fasilitas yang di berikan Pemda Kaur, para atlet tidak dilengkapi dengan atribut seperti jaket dan sepatu seragam di tambah lagi uang saku yang sangat minim,” ungkap salah satu atlet Kabupaten Kaur saat diwawancarai beritaterbit.com.(TONI)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.