Timnas Sepak Takraw Indonesia Di Jadwalkan Hari Ini Tiba Di Jakarta

Jambi, beritaterbit.com– Setelah menjalani training camp selama dua minggu di Pattaya Thailand timnas Sepak Takraw Indonesia memperoleh kemajuan dalam hal teknik dan mental. Hal ini disampaikan lanhsung oleh manajer timnas sepak takraw Indonesia Tri Gunawan Hadi melalui pesan WhatsApp kepada tim beritaterbit.com.

Dari hasil latih tanding yang dilakukan timnas sepak takraw indonesia melawan Navy Sepak Takraw Club ( salah satu klub penghasil atlet nasional Thailand) timnas indonesia bisa saling mengalahkan dalam pertandingan-pertandingan tersebut.

“Di nomor quadrant putra dari enam kali tanding kita menang lima kali dan satu kali kalah dan untuk putri latih tanding di mix dengan putra klub navy dan penguatan nya lebih kepada bagaimana bertahan terutama pada bola pertama,” ungkap Tri.

Ketua umum PB. PSTI ( PERSATUAN SEPAK TAKRAW INDONESIA ) H.asnawi A rachman merasa puas dengan hasil training camp di Pattaya Thailand dan berencana utk bisa melaksanakan try out ke Thailand kembali,

“Kalau memang memungkinkan maka bulan Juni kita akan mengajukan ke kemenpora utk bisa try out ke Thailand dengan agenda mengikuti kejuaraan nasional antar klub – klub di thailand,” ujar Asnawi.

Menurut prediksi thailand akan ikut dinomor tim regu dan tim double, Myanmar akan ikut di nomor tim double dan quadrant, Malaysia diperkirakan akan ikut di nomor tim regu dan regu,dan Korea akan ikut di nomor tim regu dan regu sedangkan untuk putri semua negara ikut di nomor tim regu dan quadrant.

Untuk Peluang medali emas timnas Indonesia di nomor quadrant untuk putra dan putri. (Hendra72-72)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.