Titik Nol Pekerjaan Wali Murid SMA N 7 Dimulai

Suara Melayu, Bengkulu –  Tekad Wali Murid SMA Negeri 7 Kota Bengkulu untuk ikut berpartisipasi membangun areal sekolah dari dana urunan, sudah dimulai.

Angota komite bersama-sama memantau titik nol pekerjaan pembagunan pagar sekolah, yang acap kali dijadikan lokasi bolos bagi siswa yang nakal. Ini awal dan nantinya dilanjutkan dengan pekerjaan lainnya.

“Insya Allah renovasi pagar SMA N 7,  setelah RAB disusun dan dikoreksi oleh pengurus komite ,  kini sudah bisa dimulai pekerjaannya” jelas Ketua Komite SMA N 7,  Muhammad  BSM yang ikut memantau titik nol pekerjaan .

Nantinya,  tinggi dan panjang bangunan pagar yang akan dibangun bervariasi.  Prinsipnya ini untuk preventif  membina dan mendidik siswa, termasuk untuk keamanan lingkungan sekolah.

Renovasi pagar yang akan dibangun lebih kurang 402 Meter persegi, sesuai RAB yang disepakati anggota komite, sepeti yang dikatakan H Erwin Johan . Bila ada kekeliruan sesuai dengan pendanaan yang ada, maka   akan di koreksi bersama “Ini salah satunya untuk ketentraman dan kenyaman dalam proses belajar mengajar. Kita mau anak-anak kita bisa mendapatkan yang terbaik di sekolah ini”, jelas Muhammad.

Seperti yang diberitakan sebelumnya,  kesepakatan  wali murid dan direstui pihak sekolah, ada  19 item yang akan dibangun, dengan dana senilai  donasi yang diperoleh.

Kesepakatan wali murid perbulan hanya mampu Rp 166 ribu persiswa. Ini selama enam bulan. Bagi orang tua yang mau menyumbang lebih, dipersilahkan. Bila  tidak mampu menyumbang tidak dipaksakan,  karena ini sifatnya sumbangan.(ADV/Hg)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.