Tumpeng Cinta PWPM Untuk Negeri

Bengkulu, SM-Pimpinan Wilayah Pemuda Muhamadiyah (PWPM) Bengkulu gelar bakti sosial di tengah pademi pada HUT RI ke-76, dengan fastabiqul khairat.

Bakti sosial yang biasa dilakukan anggota Pemuda Muhammadiyah, namun  di Tahun 2001 ini agak berbeda seperti pada tahun-tahun  sebelumnya. Meskipun aktifitas sosial dilakukan dalam penerapan protokol kesehatan dan pembatasan kerumunan, semuanya berjalan sukses.

Ada 17 tumbeng kemerdekaan dibagikan ke para pemimpin, tokoh dan masyarakat khususnya di Ibukota Provinsi Bengkulu, Kota Bengkulu.  Delapan parcel dibagikan untu tenaga kesehatan, 2021 Pcs  masker on the road, termasuk 76 paket Sembako Isoman.

Dikatakan PWPM Nadi Hariansyah usai mempersembahkan tumpeng pertama untuk Walikota Bengkulu, Helmi Hasan, Selasa (17/08) di Kantor Walikota, Bentiring usai upacara pengerekan Sang Saka Merah Putih, aktifitas yang dilakukan PWPM Bengkulu merupakan salah cara generasi muda memperingati HUT kemerdekaan dan memberikan apresiasi terhadap pemimpin negeri.

“Tak hanya momentum HUT kemerdekaan, setiap saat kita akan  lakukan untuk negeri ini yang terbaik dan tetap fastabiqul khairat”.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang menerima tumpeng tampak memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan PWPM. Walikota juga mengajak para pemuda dan masyarakat bersatu untuk membangun, bersinergi untuk menuntaskan massalah bangsa ini. Tentunya itu bisa terjadi bila pemudanya terlibat aktif. (bb)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.