UAS Tanpa Tabliq Akbar, Dirikan Sekolah dan Rumah Qur’an

Sahabat UAS dan UAS di Kalimantan Timur.

Kaltim, SM  – Ustadz Abdul Somad  (UAS) sejak Senin (6/9) hingga Kamis, (9/9), melaksanakan safari dakwah di Balikpapan, Samarinda dan Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur.

Ini  atas jemputan Sahabat UAS Kalimantan dan sebagai bentuk dukungan untuk Sahabat UAS Kalimatan yang telah membuat  Yayasan Nurul Azhar Kalimantan yang bergerak bidang pendidikan.

Dikatakan Ketua Pembina Yayasan, Ust  Muhammad Hatta, memang  UAS datang ke Kaltim untuk memberi dukungan kepada kami, atas terbentuknya Yayasan Nurul Azhar Kalimantan.  Alhamdulillah, ada jamaah yang berwakaf tanah ke yayasan, untuk membuat sekolah qur’an

Kehadiran UAS ke Kaltim untuk menyaksikan penyerahan tanah dan melihat langsung keberadaan tanah tersebut.  “UAS menjadi penasehat di yayasan kami”, jelasnya.

Safari dakwah UAS di Kaltim ini, juga menepis pemberitaan beberapa media online, yang mengatakan UAS ditangkap. UAS diperiksa polisi, UAS satu sel dengaan penista agama M Kece dan judul-judul yang menyesatkan lainnya.

Ust Hatta menjelaskan, kalau dahulu dakwah UAS selalu dalam bentuk tabligh akbar. Tapi kini, dakwah yang dianjutkan UAS bukan lagi membuat tabligh akbar, tetapi bagaimana mendirikan rumah quran, SD Quran, SMP Quran dan SMA Quran.

“Kita harus ciptakan generasi masa depan yakni generasi qur’ani. Generasi yang paham dengan agamanya. Demikian yang selalu dipesankan UAS kepada kami”, jelas Hatta.**

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.