Ustadz Abdul Somad Terangkan Soal Yayasan Wakaf Kado Pernikahan

Ilustrasi: Yayasan Qur.'an yatim dan dhuafa di kota Bengkulu mirip nama Istri UAS.

Riau. SM Ustadz Abdul Somad (UAS) menyiapkan pesantren di Pekan Baru sebagai kado pernikahan untuk istrinya Fatimah itu kabar hoax. Ini bantahan pemberitaan yang tersiar

Ini penyampaian UAS via sahabatnya, Ustadz Hendriyanto. kebenaran berita Itu hoax dan menyesatkan. Pesantren yang didirikan UAS itu merupakan wakaf umat.  “Bagaimana mungkin waqaf umat dijadikan hadiah pernikahan?”.

UAS telah mendirikan Yayasan Wakaf  Hajjah Rohana Barbagi. Salah satu program Yayasan itu untuk  mendirikan lembaga pendidikan.  Dalam waktu dekat jelas Hendri, lembaga pendidikan Yayasan Wakaf Hajjah Rohana akan fokus ke pendidikan yang disebut Rumah Al’Quran Hajjah Rohana.

Pada pagi hari, Rumah Quran ini fokus pada TK Quran, TPQ, SD Quran. Sore harinya akan ada kegiatan memperbaiki muslimah memahami  Al Quran. Malamnya menghidupkan Magrib mengaji.

Rumah Quran Hajjah Rohana ini bercita-cita membentuk generasi Qur’ani, sehingga dakwah  tidak hanya orasi saja. “Ustadzah Fatimah Hafizah Qur’an. Tentu beliau akan mengabdikan ilmunya di yayasan ini.

Pasca usai pernikahanya, Ustadz Abdul Somad berkomitmen bersama istrinya untuk membangun Pesantren Tahfiz Quran, selain jalan dakwah yang sudah dilakukan selama ini.**

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.