Wagub Bengkulu Dedy Bersyukur Mahasiswa Demo

Demo awalnya damai, entah kenapa tiba-tiba ricuh.

Jakata, SM –  Wakil Gubenur  Bengkulu  Dedy Ermansyah bersyukur ada mahasiswa yang mau demo. Kalau  Tidak  ada demo, kasian juga.

“Artinya,  masih ada masyarakat kita yang peduli dengan kondisi politik”,  kata Wagub Dedy di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019) yang tak mempersoalkan demonstrasi menuntut pembatalan UU KPK dan RUU KUHP yang dilakukan mahasiswa di Bengkulu.

Dedy menilai lewat demonstrasi, mahasiswa bisa menyampaikan aspirasinya. Dengan demikian, pemerintah bisa mendengar aspirasi masyarakat. “Tentunya, dengan mereka sampaikan aspirasi kepada kita, kita bisa mendengar apa yang jadi aspirasi masyarakat”, ujarnya.

Baca: Suara Letusan Bikin Demo Mahasiswa dan Aktivis  TunggangLanggang

Seperti diberitakan sebeumnya,   Aksi unjuk rasa  dengan ribuan massa mahasiswa dan aktifis itu Selasa (24/09/2019) siang, sempat membuat para pendemo tungganglanggang usai mendengar  letusan senjata  saat demo Gedung DPRD Provinsi Bengkulu.

Waguv Dedy mengatakan, saat ini situasi dan kondisi di Bengkulu sudah kondusif.  “Sudah-sudah kondusif,” kata Dedy. (ck/detiknews)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.