Wakapolda Bengkulu Subuh Berjamaah Bersama AOD Bengkulu

Suara Melayu, Bengkulu – Aliansi Organisasi Daerah (AOD) Se-provinsi Bengkulu hidupkan kembali sholat subuh berjamaah, dan mendengar tausyiah Ustadz Adi Sucipto Lc, Jumat, (12/10) di Masjid At-Taqwa, Anggut Atas Kota Bengkulu. Doa bersamapun dipanjatkan  untuk korban bencana alam di Indonesia.

Banyak pelajaran yang dapat diperoleh dari bencana yang menimpa Bumi Pertiwi  beberapa kurun waktu terakhir. Sebagai manusia berakal dan pikiran,  bisa memaknainya dengan banyak cara. Tergantung dengan Individu masing-masing.

Ketua Aliansi Organisasi Daerah Provinsi Bengkulu, Jon Samudera dalam sambutannya usai shalat subuh berjamaah mengatakan,  hari Jumat ini sengaja dipilih, karena banyak peristiwa-peristiwa besar Islam terjadi pada hari Jum’at.
“Kita akan menghidupkan kembali nilai-nilai Islam dimulai dengan sholat subuh berjamaah”, jelasnya

Wakapolda Bengkulu, Kombespol  Drs  Budi Widjanarko  SH MH  yang hadir didampingi  Karo Ops, Karo SDM, Dir Reskrimsus, Dir Binmas Polda Bengkulu dan anggota Sat Brimobda Polda Bengkulu, memberikan apresiasinya pada acara yang telah digagas aliansi, Gerakan subuh berjamaah seperti ini terus terus dilaksanakan ke masjid-masjid yang lainnya. Ini  sebagai sarana peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.(Tribrata news/yg)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.