Walikota Siapkan 1440 Nampan Nasi Kebuli

Wali Kota Hlmi Masak sendiri untuk masyaarakat Bengkulu

BENGKULU, SM – Walikota Bengkulu Helmi Hasan kembali mengeluarkan ide yang fenomenal. Melalui pesan whatssapp ke redaksi Suara Melayu.com, Pemerintah Kota Bengkulu akan menggelar makan akbar nasi kebuli setelah melaksanakan melakukan Sholat Idul Adha 1440 Hijriah di Masjid Agung At-Taqwa Kota Bengkulu.

Pesan yang disampaikan pada Jum’at (9/8/2019), Walikota mengajak sekaligus mengundang secara terbuka bagi seluruh masyarakat Kota Bengkulu. “Kita akan Nasi Kebuli sama-sama,” ujarnya.

“Adik sanak Warga Kota Bengkulu tercinta Mari kita hadir di Masjid Agung At- Taqwa pada Idul Adha nanti, setelah sholat kita makan akbar 1440 nampan nasi kebuli akan disediakan,” katanya.

Ditambahkannya, bahwa dengan melaksanakan sholat dengan perasaan bahagia kemudian berkumpul bersama diharapkan semakin banyak keberkahan dari langit dan bumi untuk Kota Bengkulu.

Sajian 1440 nampan nasi kebuli ini semakin istimewa. Walikota Helmi mengaku akan memasak langsung di masjid At-Taqwa. Ini adalah salah satu bentuk bagaimana pemimpin itu berkhidmat kepada masyarakat.

“Yang masak nantinya Walikota Bengkulu  bersama para pejabat kota, yang menyajikannya juga ada Walikota Bengkulu, ada Wawali, ada Sesda dan Kepala-kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah-red),” tutupnya.  (abang)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.