Warga Subang Digegerkan, Pemuda Gantung Diri Di pohon Nangka

Subang, Beritaterbit.com, Seorang Pemuda warga kampung Krajan Rt/Rw 02/01, Desa Tanggulun Timur, Kecamatan Kalijati, ditemukan tewas gantung diri dibawah pohon nangka disamping rumahnya, Minggu (1/7/2018).
Korban ditemukan warga sekitar pukul 05.20 WIB, penemuan jasad korban gantung diri ini sontak membuat geger warga masyarakat setempat.

Berdasarkan informasi yang di terima dari keluarga korban, korban bunuh diri ini bernama Ujang Kastam (35), ia nekat gantung diri dengan mengikatkan tali tambang ke pohon nangka yg berada tidak jauh dari rumah korban
Sampai berita ini ditulis, belum ada pihak kepolisian yang bisa dimintai keterangannya. Sementara korban masih belum diturunkan warga, menunggu petugas datang kelokasi.

Sedangkan warga masyarakat berdatangan karena ingin mengetahui informasi tetangga mereka yang ingin melihat korban bunuh diri, dan msih menurut keterangan dari keluarga korban Aris munandar(25),bahwa keluarga korban merasa sangat kecewa dengan Polsek kalijati yang terkesan sangat lambat dalam menangani korban

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.