Warga Tiga Perbatasan Antusias Sambut Kehadiran Kiki

Lubuklinggau, beritaterbit.com. Gong Pemilikada khususnya di Kota Lubuklinggau sebentar lagi akan berbunyi. Namun, banyak masyarakat tak sabar mendambakan sosok figur pemimpin baru.

Terbukti, warga di perbatasan 3 (tiga) Kelurahan yakni Kelurahan Sukajadi, Kelurahan Talang Muara Enim dan Kelurahan Lubuk Tanjung pada Minggu sore (13/05/2018)sangat antusias menunggu kehadiran Srikandi Kota Lubuklinggau Riezky Aprilia.

M. Raden Sofyan (50) selaku warga RT.08 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I, mengucapkan terima kasih kepada Calon Wakil Walikota Lubuklinggau, nomor urut 3 (tiga)yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir ditengah-tengah warga di 3 (tiga)Kelurahan sekaligus.

“Alhamdulillah dengan kehadiran beliau( Riezky Aprilia) disini sangat berarti bagi kami sehingga bisa bertatap muka langsung dan menyampaikan unek-unek yang menjadi keluhan warga selama ini,”ujarnya.

Dia berharap, semoga Riezky Aprilia dan H. Rustam Effendi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau Periode 2018-2023.

“Harapannya,Lubuklinggau harus dipimpin figur yang mumpuni agar Linggau lebih bermartabat dan H. Rustam Effendi yang berpasangan dengan Riezky Aprilia adalah figur pemimpin yang tepat,”tegasnya.(Herdianto)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.